Cara ampuh lovebird cepat gacor dengan cepat

11 views

LazyMule.info – Cara ampuh lovebird cepat gacor dengan cepat, Cara ampuh lovebird cepat gacor dengan cepat

Cara ampuh lovebird cepat gacor dengan cepat

Cara Paling Ampuh Agar Burung Lovebird Cepat Gacor – Lovebird adalah salah satu jenis burung kicau yang memiliki banyak penggemar yang setia. Lovebird memiliki postur tubuh yang indah dan suara yang merdu. Burung lovebird yang gacor akan berharga lebih mahal, dan biasanya akan semakin mahal setelah menang dalam lomba burung kicau. 

trik ampuh lovebird cepat gacor


Untuk burung lovebird kicauan (bukan penangkaran), memang ada trik dan cara tersendiri agar lebih cepat gacor dan tentunya bisa menjadi lovebird jawara. Selain melakukan perawatan lovebird yang benar, anda juga harus melakukan beberapa langkah-langkah inovatif untuk membentuk lovebird menjadi lebih gacor. Tetapi sebelum membahas lebih jauh tentang cara agar burung lovebird cepat gacor, ada baiknya anda mengetahui pakan standar untuk lovebird. Berikut adalah pakan standar lovebird :

  • Sayur-sayuran segar seperti kangkung, tauge.
  • Buah-buahan seperti apel, pepaya, atau pisang.
  • Biji-bijian seperti millet dan jagung. 


Itulah pakan standar untuk lovebird. Dan sekarang mari kita intip tentang cara agar burung lovebird cepat gacor ala jawara. Cara ini boleh anda lakukan atau tidak, yang pasti tips berikut ini adalah tips dari sobat kicuakan yang sudah berpengalaman dalam merawat lovebird. Berikut ini cara-cara agar burung lovebird cepat gacor :

1. Jenis kelamin
Burung lovebird yang gacor biasanya adalah lovebird jantan, jadi pastikan lovebird anda berkelamin jantan. Untuk lovebird jantan memiliki ciri-ciri yang berbeda dari betina, meskipun lovebird termasuk burung yang sulit dibedakan antara yang jantan dan betina.

2. Pakan burung lovebird
Agar burung lovebird cepat gacor/rajin bunyi, anda sebaiknya mengganti millet lama dengan yang baru setiap dua hari sekali. Millet/biji-bijian dan sayuran hendaknya bervariatif dengan tujuan kebutuhan lovebird akan karbohidrat, mineral, protein, dan vitamin tercukupi..

3. Pemberian extra food
Extra food atau biasa disebut EF adalah makanan tambahan bagi lovebird untuk variasa menu makanan dan mencukupi kebutuhan nutrisinya. Untuk EF lovebird, anda bisa memberikan buah-buahan segar yang disukai oleh lovebird anda, karena tidak semua lovebird suka dengan buah yang sama. Misalnya dengan memberikan pisang, pepaya atau apel. Tetapi ingat, jika anda memberikan apel, maka pastikan isinya anda buang terlebih dahulu.

3. Kebersihan kandang
Untuk menjadikan lovebird yang gacor dan berkualitas juga diperlukan kesadaran anda akan kebersihan kandang/sangkarnya. Bersihkanlah kandang setiap hari, termasuk membuang kotoran burung dan gantilah air minum burung setiap hari. Sebaiknya gunakan air minum yang telah dimasak atau air mineral.

4. Pemandian dan Penjemuran
Pemandian burung lovebird agar cepat gacor bisa anda lakukan di pagi hari dengan cara menyemprotnya sampai basah kuyup. Jika matahari belum terlalu panas, bisa langsung dijemur. Tetapi jika sinar matahari sudah panas, maka angin-anginkan dahulu baru kemudian dijemur maksimal sampai jam 10 pagi. Anda juga bisa menyemprot lovebird lagi setelah diangin-anginkan sampai basah kuyup, angin-anginkan, dan jemur lagi sampai siang. Cara ini bisa anda lakukan setiap minggu 3 kali. Meskipun sedikit ekstrem tetapi terapi ini dapat membuat lovebird lebih cepat gacor.

5. Pemasteran
Yang satu ini wajib anda lakukan agar lovebird cepat gacor, yaitu dengan pemasteran suara. Pemasteran suara bisa dilakukan dengan suara burung master lain atau dengan mp3 player yang sekarang banyak tersedia. Pemasteran bisa dilakukan pada siang hari sampai sore hari (10.00-15.00), dan di malam hari sampai pagi. Untuk hasil yang maksimal, selama pemasteran lovebird sebaiknya dikrodong.

6. Kenyamanan lingkungan
Burung adalah spesies yang terbiasa dengan suasana nyaman, begitu juga dengan lovebird. Untuk itu agar burung lovebird merasa nyaman dan tenang, pastikan suasana di sekitar rumah anda kondusif. Jauhkan dari gangguan kucing, tikus, atau anjing. Karena jika selalu terganggu maka akan berpengaruh pada mental dan suara lovebird itu sendiri. Buatlah suasana yang asri, sejuk, dan nyaman agar lovebird anda merasa nyaman dan lekas gacor.

trik ampuh lovebird cepat gacor


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Cara Paling Ampuh Agar Burung Lovebird Cepat Gacor, semoga bermanfaat bagi anda dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terusKicaukan untuk mendapatkan berbagai macam informasi penting seputar dunia burung dan perawatannya. Salam kicau, semoga sukses.!!!

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Cara ampuh lovebird cepat gacor dengan cepat, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Cara ampuh lovebird cepat gacor dengan cepat berguna untuk anda.