Menilik Kisaran Daftar Harga Jas Hujan yang Sesuai dengan Mereknya

20 views

Musim hujan kini telah tiba. Tentunya persiapan fisik harus Anda miliki mengingat di musim hujan seperti ini akan memudahkan Anda untuk jatuh sakit jika kurang menjaga tubuh. Dan pastikan juga jika tubuh Anda tidak terkena air hujan dengan membawa payung selalu. Untuk para pengendara bermotor, maka jangan lupa juga selalu siapkan jas hujan dan simpan di dalam bagasi karena sebagai pelindung Anda ketika berkendara saat hujan tiba. Harga jas hujan sendiri bervariasi sesuai dengan bahan, model dan mereknya.

Kini jas hujan bisa Anda temukan dengan mudah di pasaran. Bahkan Anda bisa memesannya lewat situs belanja online dimana umumnya harganya bisa lebih murah. Ada beberapa merek jas hujan yang amat direkomendasikan karena sudah terkenal dengan kualitasnya. Berikut ini beberapa merek jas hujan yang bisa Anda jadikan alternatif:

1.       Axio

Yang pertama ada jas hujan merek ternama, Axio. Merek yang satu ini merupakan jas hujan yang paling banyak dipilih para pengendara. Pada semua seri jas hujan Axio menggunakan jahitan Full Seam Seal yang terlihat rapi serta kerapatan jahitannya kuat yang menjadikan tidak mudah ditembus air. Dibanding merek lainnya, jas hujan dari Axio punya tingkat ketebalan yang lumayan baik dibanding merek lainnya. Hal ini lantaran di dalam jas hujan ini ada bahan purin sedangkan di bagian luar menggunakan bahan taslan dimana tebal serta tahan air. Untuk harganya pun terbilang masih terjangkau yakni mulai dari 150 ribuan sampai 200 ribuan.

2.       Eiger

Merek peralatan mendaki gunung, Eiger, juga punya produk jas hujan yang banyak diminati. Biasanya merek ini lebih sering dipakai oleh para pendaki dibanding para pengendara motor. Untuk produk dari Eiger ini adalah jas hujan karet dimana dibuat memakai bahan polyester mesh dan dijahit secara seam taped sehingga menjadikan kerapatan jahitannya sangat bagus. Belum lagi dengan adanya Rain Tech yang menjadikan air hujan tak meresap. Harga jas hujan Eiger mulai dari 150 ribuan sampai 300 ribuan.

3.       Tiger Head

Tiger Head adalah salah satu merek jas hujan yang tahan lama dan bagus dimana sudah ada sejak puluhan tahun lalu. Semakin tahun, inovasi Tiger Head juga kian bagus dalam menciptakan jas hujan ini sehingga bisa dibilang modelnya selalu tren. Tersedia jas hujan ponco dan juga jas hujan individu dalam bentuk jaket dan celana. Tiger Head ini adalah merek asli Indonesia dimana kualitasnya tak kalah dari produk impor lainnya. Bandrolan harganya juga cukup terjangkau yakni mulai dari 90 ribuan sampai 200 ribuan.

4.       Rosida

Merek Rosida juga sudah lama berkiprah dalam produksi jas hujan sehingga kualitasnya tidak bisa diragukan lagi. Tersedia jas hujan ponco dan training sehingga bisa dipilih sesuai kebutuhan. Jas hujan dari Rosida terkenal sangat tebal dengan risleting yang mudah dinaikturunkan. Selain itu jahitannya juga rapat sehingga menjadikan air tidak mudah masuk. Untuk memudahkan pengguna, ada 2 kantong di depan dan dalam sehingga bisa menyimpan beberapa benda. Rata-rata jas hujan Rosida harganya 175 ribuan.

Itulah beberapa rekomendasi merek dan harga jas hujan yang bisa jadi alternatif. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan budget pastinya. Jika sulit menemukan beberapa merek itu di toko sekitar, maka Anda bisa memesan produk jas hujan itu di situs belanja online terpercaya.

 

Leave a reply "Menilik Kisaran Daftar Harga Jas Hujan yang Sesuai dengan Mereknya"

No related post!