Ramuan Pakan Burung kenari agar cepat kicau

6 views

LazyMule.info – Ramuan Pakan Burung kenari agar cepat kicau, Ramuan Pakan Burung kenari agar cepat kicau

Ramuan Pakan Burung kenari agar cepat kicau

 Ramuan Pakan Istimewa Agar Kenari Rajin Berkicau Dan Gacor – Sobat , apakah anda punya burung kenari? Burung kenari saat ini menjadi primadona di pasar burung, dan harganya pun semakin menjulang tinggi. Harga kenari akan semakin mahal jika kenari tersebut rajin berkicau dan gacor. Memang untuk burung kicauan, semakin gacor burung tersebut maka akan semakin mahal pula harganya. Hmmm, setuju ga sobat ? 

Burung kenari yang bagus pasti akan dilirik oleh para pecinta kenari, bahkan dengan harga yang “gila” pun tetap akan dibeli. Ini menjadi motivasi saya untuk menularkan ilmu dalam membuat kenari semakin rajin berkicau dan gacor. Salah satu faktor yang berperan dalam kicauan kenari adalah pemberian pakan yang istimewa. Pada kesempatan ini kami akan berbagi tips mengenai ramuan pakan istimewa agar kenari rajin berkicau dan gacor.

RAMUAN PAKAN ISTIMEWA AGAR KENARI RAJIN BERKICAU DAN GACOR

Oke langsung saja sobat , simak baik-baik ramuan pakan berikut ini dan segera praktikkan di rumah. Berikut ini ramuan pakan istimewa agar kenari rajin berkicau dan gacor :

KOMPOSISI
  • Teh madu (1 sdt).
  • Poppy seed atau finger seed (1 sdt).
  • Mentega (1 sdt).
  • Telur puyuh rebus (1 butir).
  • Biskuit bayi (seiris).


CARA PEMBUATAN
Setelah 5 komposisi bahan di atas sudah anda dapatkan, sekarang waktunya anda untuk membuatnya. Cara pembuatannya sangat mudah. Perhatikan langkah-langkah berikut ini :
  • Tuangkan bahan-bahan di atas dalam satu wadah.
  • Aduk semua bahan-bahan tersebut secara merata. 
  • Bisa menggunakan tangan kosong atau alat lain (sendok/alat pengocok).
  • Pastikan semua bahan tercampur rata.
  • Ciri bahan telah tercampur rata adalah berubah menjadi seperti adonan/pasta.
  • Setelah bahan tercampur merata, selanjutnya anda tinggal memberikannya pada kenari kesayangan anda. Bisa dengan cara diloloh pakai pipet atau ditaruh dalam wadah di dalam sangkar.


JUMLAH PAKAN/PORSI
Bahan-bahan yang disebutkan di atas mengandung karbohidrat dan protein yang cukup tinggi. Jadi sebaiknya anda tidak memberikannya terlalu banyak pada kenari kesayangan anda. Untuk tahap awal, berikan saja setengah sdt setiap hari. Selama pemberian pakan tersebut, pantaulah perkembangan kenari anda, apakah ada peningkatan/perubahan atau tidak. Jika sudah ada peningkatan (kenari lebih gacor dan rajin berkicau) maka pertahankan porsi tersebut. Tetapi jika tidak ada perubahan maka anda bisa menambah porsinya menjadi 1 sdt setiap hari. 

RAMUAN PAKAN ISTIMEWA AGAR KENARI RAJIN BERKICAU DAN GACOR
Sobat , cukup mudah bukan untuk membuat ramuan pakan istimewa agar kenari rajin berkicau dan gacor? Tentu anda bisa mencobanya di rumah agar kenari anda semakin rajib bunyi/gacor dan harganya pun akan semakin mahal. Agar hasil yang didapatkan maksimal, tentu anda harus mengimbangi dengan perawatan yang baik pula. Untuk mengetahui cara membuat burung kenari cepat berkicau, 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang ramuan pakan istimewa agar kenari rajin berkicau dan gacor, semoga bermanfaat bagi anda dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus  untuk mendapatkan berbagai macam informasi penting seputar dunia burung dan perawatannya. Salam kicau, semoga sukses.!!!

 jika anda menilai artikel ini bermanfaat bagi anda silakan like di Facebook atau tweet diTwitter. Terima kasih.

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Ramuan Pakan Burung kenari agar cepat kicau, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Ramuan Pakan Burung kenari agar cepat kicau berguna untuk anda.